Article

  • Follow Us

Open School TKK 1 Penabur

Date: March 12, 2015 Author: maryamahdalena Categories: Article, News

                                                                                       Tired but happy ending

Hallo anak-anak hebat , apa kabarmu? Pasti semuanya sehat-sehat dan semakin pandai tentunya.. Pada hari jumat- Sabtu tgl 6-7 maret 2015 , TKK 1 Penabur mengadakan open house dan smart parenting , dalam Open house dan smart parenting sekolah memamerkan atau menunjukkan hasil karya dan sebagainya agar orang tertarik untuk mendaftarkan diri buah hatinya di sekolah Penabur.
Open house dan smart parenting tahun ini berjalan dengan sangat meriah. Ada banyak sekali pertunjukan yang sangat seru yang ditampilkan oleh siswa-siswa di TKK 1 Penabur. Acara dibuka dengan doa dipimpin oleh Kepala sekolah TKK 1, ibu Monica.F.L.Sue Fung, setelah itu dilanjutkan dengan penampilan anak-anak dengan tarian khas betawi yaitu tari “ Yapong “. Banyak lomba-lomba yang sudah disiapkan oleh panitia , ada lomba fashion show, lomba kreasi bento, lomba kreasi bahan bekas, lomba mewarnai, lomba kontes foto selfie , juga audisi menyanyi , dan ada banyak stand bazaar serta para sponsor diantaranya Biolysin ,VitalongC, Greebel,dll yg ikut berpartisipasi. Open house dan smart parenting tahun ini bertema ‘Aku anak Rajin dan Pintar”. Semua lomba ada yang bisa diikuti nara didik dan ada pula yang bisa diikuti orang tua, pokoknya seruuuuu lohh.
Open house dan smart parenting tahun ini juga tidak hanya menampilkan pertunjukan menarik, atau lomba-lomba saja , tetapi ada juga acara yang special, yaitu, “ Animal Show Royal Taman Safari Garden dan “ Cooking Time “ yang dibawakan oleh “chef Staby Rafael “ itu lohhh chef yang ganteng dan baik hati yang sering hadir di Trans TV dalam acara chef Traveller dan SCTV dengan acara so semprul
Para orang tua juga memperoleh pengetahuan tentang “ Bagaimana Membuat Si Kecil Rajin & Pintar ?” dalam acara talkshow , Acara open house dan smart parenting memperoleh banyak respons positif baik dari para orang tua maupun dari para nara didik sekolah-sekolah di luar Penabur yang hadir. Ada salah satu orang tua yang mengatakan bahwa acara open house dan smart parenting tahun ini sangat menarik. Ia tidak sempat memberikan komentar lebih banyak karena tidak ingin melewatkan serunya acara open house dan smart parenting dan juga merasa bangga karena sudah bisa menitipkan putra/I nya untuk menimba ilmu di yayasan BPK Penabur. So …don’t miss it, now, lets join with Penabur school. (Y.Mafliana Yuliana/K1)